Dukung Festival Sekerat Nusantara, Joni Ajak Masyarakat Untuk Memeriahkannya

IMG 20220713 WA0007

Dukung Festival Sekerat Nusantara, Joni Ajak Masyarakat Untuk Memeriahkannya

RUMAHKARABERSAMA.COM, SANGATTA. Dukung Festival Sekerat Nusantara, Joni Ajak Masyarakat Untuk Memeriahkannya – Dukungan untuk Festival Sekerat Nusantara yang akan dilaksanakan selama sepekan penuh di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, juga datang dari legislatif bukit pelangi.

Pelaksanaan Festival Sekerat Nusantara yang berlangsung dari tanggal 17 sampai dengan 23 Juli 2022 tersebut mendapatkan dukungan langsung dari Ketua DPRD Kutim, Joni, S.Sos., pada Jumat (09/07/2022).

Menurut Joni agenda tersebut dinilai memiliki peran penting bagi masyarakat. Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu pun mengajak masyarakat untuk mensukseskan agenda tersebut

Dukung Festival Sekerat Nusantara, Joni Ajak Masyarakat Untuk Memeriahkannya

“Saya Joni, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur mengajak kepada warga Kutai Timur untuk memeriahkan dan hadir dalam acara Festival Sekerat Nusantara yang akan diadakan di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon pada tanggal 17 sampai dengan 23 Juli 2022,” ajak Ketua DPRD Kutim.

Ada yang menarik. Wakil Rakyat dari Dapil II Kutim itu juga selalu menggelorakan jargon yang kerap digunakan oleh panitia Festival Sekerat Nusantara dalam berbagai kesempatan, yaitu “Berbuat Saja” sebagai spirit membangkitkan semangat untuk berbuat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Festival Sekerat Nusantara yang mengambil tempat di kawasan Pantai Sekerat akan menampilkan berbagai kegiatan, antara lain pesta laut, lomba mancing, lomba kapal pagelaran musik, pameran produk-produk UMKM dan batik khas daerah.

Momen ini tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat setempat. Apalagi acara tersebut setiap harinya akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan rakyat, seperti parade band, dangdut koplo, DJ, tarian tradisional, barongsai, dan Reage.

Selain itu, acara juga akan disemarakan dengan kehadiran artis-artis ibukota. Antara lain Kiki Bintang Pantura, ENJI dan Thumbenska. (Adv/DPRD/Rb.05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *