Gelorakan Jargon “Berbuat Saja” Sebagai Bentuk Dukungan Ketua DPRD di Festival Sekerat Nusantara

Ketua DPRD Kutim Dukung Festival Sekerat Nusantara Gelorakan Jorgan “Berbuat Saja”
Suasana Pantai SEKERAT tempat acara Festival Sekerat Nusantara yang akan diadakan di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, kabupaten Kutai Timur.( 09/07/2022) (poto.istemewa)

Gelorakan Jargon “Berbuat Saja” Sebagai Bentuk Dukungan Ketua DPRD di Festival Sekerat Nusantara

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA. Gelorakan Jargon “Berbuat Saja” Sebagai Bentuk Dukungan Ketua DPRD di Festival Sekerat Nusantara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur mendukung Festival Sekerat Nusantara yang akan dilaksanakan selama sepekan penuh di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, dari 17 Sampai 23 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Dukungan tersebut diutarakan langsung Ketua DPRD Kutim, Joni, S.Sos., pada Jumat (09/07/2022). Agenda tersebut dinilai memiliki peran penting bagi masyarakat.

Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu pun mengajak masyarakat untuk mensukseskan agenda tersebut.

Untuk itu, “Saya Joni, Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur mengajak kepada warga Kutai Timur untuk memeriahkan dan hadir dalam acara Festival Sekerat Nusantara yang akan diadakan di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon pada tanggal 17 sampai dengan 23 Juli 2022,” ucap Ketua DPRD Kutim

Gelorakan Jargon “Berbuat Saja” Sebagai Bentuk Dukungan Ketua DPRD di Festival Sekerat Nusantara

Yang menarik, Wakil Rakyat dari Dapil II Kutim, itu turut menggelorakan jargon yang kerap digunakan oleh panitia Festival Sekerat Nusantara dalam berbagai kesempatan, yaitu “Berbuat Saja!” sebagai spirit membangkitkan semangat untuk berbuat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Festival Sekerat Nusantara yang mengambil tempat di kawasan Pantai Sekerat akan menampilkan berbagai kegiatan, antara lain pesta laut, lomba mancing, lomba kapal pagelaran musik, pameran produk-produk UMKM dan batik khas daerah.

Momen ini tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat setempat. Apalagi acara tersebut setiap harinya akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan rakyat, seperti parade band, dangdut koplo, DJ, tarian tradisional, barongsai, dan Reage.

Selain itu, acara juga akan disemarakan dengan kehadiran artis-artis ibukota. Antara lain Kiki Bintang Pantura, ENJI dan Thumbenska. (*)

WhatsApp Image 2022 07 08 at 22.00.04

Pos terkait