Gelar Rakornis DPP Partai Golkar Deklarasikan KIB se- Kalimantan

Gelar Rakornis DPP Partai Golkar Deklarasikan KIB se- Kalimantan

RUMAHKARYABERSAMA.COM. BALIKPAPAN. Gelar Rakornis DPP Partai Golkar Deklarasikan KIB se- Kalimantan – Partai Golkar melakukan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, dalam rangak menyambut pemilihan presiden 2024 nanti. Dalam rapat ini, turut pula hadir pengurus DPD II partai Golkar Kutai Timur, Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM Jumat (17/6/2022).

Memanfaatkan momentum tersebut, dalam rakornis yang berlangsung diantaranya partai Golkar, PAN, dan PPP se-Kalimantan, nampak mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dalam mendukung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden.

Gelar Rakornis DPP Partai Golkar Deklarasikan KIB se- Kalimantan
Ketua DPD I Kalbar Maman berbincang santai dengan Ketua DPD II Kab. Kutai Timur Kasmidi

Airlangga mengatakan, rakornis diselenggarakan dalam rangka untuk kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada di wilayah Kalimantan di tahun 2024 mendatang.

Gelar Rakornis DPP Partai Golkar Deklarasikan KIB se – Kalimantan

“Jadi Golkar se-Kalimantan menyiapkan strategi dan rencana kerja. Yang diharapkan dapat disiapkan secara detail,” ujarnya.

Gelar Rakornis DPP Partai Golkar Deklarasikan KIB se- Kalimantan
Koalisi Indonesia Bersatu se Kalimantan Dideklarasikan

Selain itu, dalam kesempatan tersebut dirinya menegaskan kepada seluruh kader agar mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim.

merujuk pada Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2022, Kalimantan Timur telah didaulat menjadi lokasi Ibukota Negara yang baru, tentunya, Partai Golkar sebagai partai politik yang DNA-nya adalah pembangunan, secara holistik akan ikut mengawal jalannya pembangunan IKN di Kaltim.

Gelar Rakornis DPP Partai Golkar Deklarasikan KIB se- Kalimantan
Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto

Ketua DPD II Golkar Kutai Timur, Kasmidi Bulang. Mengatakan, dalam kontestasi politik, baik itu Pilpres, Pilkada, dan pileg, Partai Golkar harus menjadi parpol yang memenangkan hati Masyarakat, dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari akar rumput, karena Golkar dibangun sebagai rumah bagi rakyat. Sebagaimana senior-senior dan sesepuh kita selalu gaungkan, “Golkar adalah rumah rakyat”.

“2024 insyaAllah kami akan berikhtiar penuh meng-kuningkan Kalimantan dan memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden. Landasan perjuangan ini adalah kehendak kita bersama yang terilhami oleh kondisi riil di masyarakat,” ujar Kasmidi yang juga menjabat Wakil Bupati Kutai Timur.

IMG 20220618 WA0035
Ahmad Doli Kurnia Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu DPP Golkar dan Kasmidi Bulang Ketua DPD II Kab. Kutai Timur

Kesempatan Rakornis ini juga dimanfaatkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto berkunjung ke Titik Nol IKN Nusantara pada Sabtu (18/6) hari ini.(Rb.01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *