Aliansi Dayak Bersatu Kutim Melantik Pengurus DPC Kecamatan Kaliorang

Aliansi Dayak Bersatu Kutim Melantik Pengurus DPC Kecamatan Kaliorang
RUMAHKARYABERSAMA.COM, KALIORANG – Pengurus ADB ( Aliansi Dayak Bersatu) Kutim melantik pengurus DPC ADB kec. Kaliorang di RM tujuh purnama yang di hadiri oleh Plt Camat Kaliorang I Komang Suyadana dan perwakilan Polsek kaliorang Aipda I Putu Sumardika dan Kades Benua Harapan Heri Wibowo. Minggu (15/5/2022)

DPC ADB Kaliorang resmi dinahkodai oleh Kristian Benny dan Sekretaris Ferry Natallio yang di lantik langsung oleh Ketua ADB Kutim Aexander Boy.

Dalam sambutannya Alexander Boy mengajak kepada pengurus baru yang di lantik untuk bersama – sama membangun semangat baru, bekerja sama dengan ormas yang ada di Kecamatan Kaliorang.

Aliansi Dayak Bersatu Kutim Melantik Pengurus DPC Kecamatan Kaliorang

Usai pelantikan Sekretaris ADB Kutim Ises Roby Paul juga berpesan kepada para pengurus baru agar bisa bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan.

” Selain bersinergi dengan Pemkab Kutim kami harap juga DPC ADB Kali orang juga bisa bermitra dengan baik bersama perusahaan agar iklim ivestasi tetap kondusif ” Ujar Robby

Selain itu dirinya juga meminta agar DPC ADB (Aliansi Dayak Bersatu) melaksanakan kegiatan sosial dan menjaga adat istiadat dan budaya bersama masyarakat, di Kecamatan Kaliorang (Rb.07.W)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.