Narto Bulang Terpilih Menjadi Ketua IMI Kaltim 2022 – 2026

Narto Bulang Terpilih Menjadi Ketua IMI Kaltim 2022 – 2026
RUMAHKARYABERSAMA.COM, BALIKPAPAN- Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Sukses Mengelar Acara Musyawarah Provinsi yang digelar di Balikpapan Hotel grand Tjokro, pada Sabtu (16/4/2022)

Klub otomotif yang bernaung di IMI Provinsi Kalimantan Timur secara aklamasi memilih Narto Bulang sebagai Ketua Umum periode 2022-2026 Dalam agenda Musprov dan Rekerprov IMI Kaltim.

Natro Bulang, Menggantikan Posisis Ketua umum Sebelummnya, H. Redy Asmara dalam gelaran Musyawarah Provinsi IMi Kalimantan Timur. Narto sapaan akrabnya bukan orang baru di IMI kaltim, namun dirinya juga merupakan sebagai pengrus IMI Kaltim,

“Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman klub otomotif di Kalimantna Timur sehingga memberikan mandat kepada saya sehingga terpilih sebagai Ketua IMI Kaltim, Insya Allah amanat ini akan saya jaga dan laksanakan sebaik-baiknya untuk memajukan IMI Kaltim” ujar Narto

Setelah terpilih, Narto Bulang memliki satu bulan untuk menyusun dan memilih para pengurus yang nantinya akan membantu dalam kepemimpinannya. Oleh sebab itu, dirinya akan terus bekerja sama dengan para klub juga stake holder, dan pemerintah supaya bisa berkomunikasi dengan baik dan bersinergi (Rb.07.W)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *