BeritaKutai TimurOlahraga

Kongres Asosisasi Futsal Kutai Timur Digelar, Wabup Kasmidi ; Fokus Pada Event Porprov

Kongres Asosisasi Futsal Kutai Timur Digelar Untuk Mengganti Ketua Baru

RUMAHKARYABERSAMA.COM,SANGATTA – Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten Kutai Timur resmi dibuka oleh Wabup Kasmidi di hotel MS Sangatta, (26/4/22) dihadiri oleh Plt dan Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi Kaltim, Perwakilan Dinas Olahraga, Perwakilan KONI Kutim

Kasmidi Bulang menyampaikan terimakasih kepada Ketua lama Narto Bulang dan pengurus lama atas prestasi yang telah tercapai di Porprov Kaltim kemarin dan prestasi lainya.

“kepada seluruh pengurus AFK agar tetap fokus di event besar yaitu Porprov Kaltim yang akan diselenggarakan di Berau nantinya. ” Ujar Kasmidi

Kongres Asosisasi Futsal Kabupaten Kutai Timur ini digelar bertujuan untuk pergantian ketua, seperti budaya organisasi lainya.

Lebih lanjutan Wabup Kasmidi berharap, “ketua terpilih nantinya agar mempunyai target, sehingga semua program jalan, dan ini juga sudah saya sampaikan kepada cabor di kutim lainya, dalam beberapa waktu yang lalu agar tetap fokus, bahwa ketika menjadi ketua tanggung jawabnya harus ada, dan sering berkoordinasi, selain itu kita masih yakin untuk menjadi juara umum, maka semua cabor harus kerja” Tutupnya (Rb.07.W)

Comment here