BeritaKutai TimurOlahraga

PBFI Gelar Muskablub, Kasmidi Minta Rangkul Semua Potensi Yang Ada

PBFI Gelar Muskablub, Kasmidi Minta Rangkul Semua Potensi Yang Ada
Peserta Muskablub PBFI foto bersama diruang tempudau

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kutai Timur digelar untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2021-2024 di ruang Tempudau, Kantor Sekertariat Kabupaten, Rabu (30/3/22).

Musyawarah PBFI merupakan bagian dari roda organisasi yang harus dilaksanakan mengingat PBFI merupakan pecahan dari PAPSI yang tadinya satu induk sekarang berdiri sendiri. Hal tersebut dikemukakan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang dalam sambutannya saat membuka Muskblub PBFI

“Silakan bermusyawarah, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur memberikan ruang dan waktu, kita tinggal menunggu dan minta pertanggungjawaban dari hasil Muskablub PBFI ini,” ujar Kasmidi

Dirinya berharap yang nantinya jadi pengurus benar-benar orang yang dipercayakan memimpin PBFI, dengan arti bisa membawahi dan mewadahi semuanya sehingga memiliki fungsi masing-masing dalam mencapai prestasi.

“Karena ini organisasi olahraga, mari rangkul semua potensi-potensi yang ada,” pesan Kasmidi.

PBFI Gelar Muskablub, Kasmidi Minta Rangkul Semua Potensi Yang Ada

Yang tidak kalah penting, Kasmidi menjelaskan didepan mata sudah ada Porprov ke VII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Berau dan PBFI akan ikut serta dalam kejuaraan tersebut.

“Kemaren kita memperoleh dua medali emas, jadi nanti jangan sampai lepas, karena potensi kita ada,” pungkasnya.

Sementara itu ketua panitia Dody Hermawan mengatakan Muskablub berlangsung selama satu hari yang diwakili oleh tiga pusat kebugaran yang ada di Kutim yaitu Mega Gym, Bintang Fitnes dan Rumah Fitnes.

“Diharapkan ini nantinya dapat menjadi kepengurusan yang solid sehingga minimal kami bisa mempertahankan perolehan medali pada Porprov sebelumnya,” ujar Dody.

Namun saat melihat prestasi pada ASKB Contest beberapa waktu yang lalu, dirinya optimis bisa meraih lebih dari dua medali emas mengingat Kutim banyak memiliki atlet potensial.(Rb.01)

Comment here