Dilepas Wabup Kasmidi, 20 Atlet Pelajar SD Siap Ikuti Kejuaran Bola Voli Se-Kaltim

IMG 20220217 WA0004
Wabup Kasmidi menyerahkan secara simbolis bola voly kepada official atlet bola voly SD yang akan bertanding

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA. Dilepas Wabup Kasmidi, 20 Atlet Pelajar SD Siap Ikuti Kejuaran Bola Voli Se-Kaltim – Sebanyak 20 atlet pelajar tingkat sekolah dasar (SD) asal Kecamatan Sangatta Selatan dilepas untuk mengikuti kejuaraan Bola Voli Antar Pelajar SD (Putra dan Putri) se Kalimantan Timur Tahun 2022.

20 atlet yang terdiri dari 10 atlet putra dan 10 atlet putri itu dilepas oleh Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang, pelepasan di gelar di Halaman SD 011 Sangatta Selatan, Kabupaten Kutim. Kamis (17/2/2022).

Bacaan Lainnya

Dilepas Wabup Kasmidi, 20 Atlet Pelajar SD Siap Ikuti Kejuaran Bola Voli Se-Kaltim

“Seluruh atlet yang akan mengikuti pertandingan 80 persen semua dari SD 011 Kecamatan Sangatta Selatan, Alhamdulillah artinya pembinaannya jalan, terimakasih kepada kepala sekolah dan juga para dewan guru yang telah melakukan pembinaan,” ucap Wabup Kutim H Kasmidi Bulang dalam sambutannya.

Dikesempatan tersebut Kasmidi sapaan akrab Wabup Kutim, sempat menanyakan kepada atlet yang akan dilepas apakah siap untuk bertanding. ” Apakah adik-adik bisa main voli…?,” ucapnya. Serentak atlet pelajar yang akan dilepas bersemangat menjawab “bisa dan siap untuk bertanding” teriak tegas para atlet.

“Adik-adik berangkat untuk bertanding sekaligus membawa misi, yang pertama yang dibawa adalah misi harga diri, yang kedua nama sekolah, selanjutnya keluarga dan secara umum adalah Kabupaten Kutim. Jadikan ini motivasi agar adik-adik bisa dikenal dan bisa mendapatkan prestasi yang terbaik,” pinta KB

IMG 20220217 WA0007

Lebih lanjut orang nomor dua di Pemkab Kutim itu berpesan untuk jangan takut dengan nama-nama besar seperti Samarinda, Balikpapan dan daerah lainnya, bermainlah dengan baik agar prestasi bisa diraih.

“Termakasih banyak kepada orang tua yang telah mensuport anak-anaknya sehingga terbentuk talenta sebagai atlet bola voli. Saya minta adik-adik untuk terus menggeluti olahraga ini agar nantinya bisa menjadi atlet nasional bahkan dunia, namun pesan saya jangan lupa sekolah, karena sekola nomor satu,” pungkasnya.

Dihadapan para atlet pelajar Kasmidi juga menyebutkan bahwa Kabupaten Kutim, butuh genersai penerus untuk mempertahankan prestasi yang ada di Kutai Timur.

“Atasnama pemerintah dan masyarakat Kutai Timur, kami do’akan adik-adik berangkat dengan motivasi semoga mendapatkan prestasi tebaik. Satu pesan saya karena masih di masa pandemi Covid-19 jaga kesehatan, selalu gunakan masker dengan protokol kesehatan,” pesannya.

Untuk duketahui kejuaraan bola voli antar pelajar tingkat SD se-Kaltim tersebut akan di laksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 20 Februari 2022 di Lapangan Bola Voli Gajah Mungkur Samarinda Kalimantan Timur. Dan umtuk memotivasi Wabup juga akan memberikan bonus jika bisa meraih juara (Adv/disdik/Rb.01,03,05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *