BeritaKalimantan TimurKesehatanKutai TimurOlahragaPendidikan

25 Atlit INKAI Kutim di Lepas Wabup Kasmidi Bulang Ikuti Kejuaraan Karate DO

Wabup Kasmidi memasangkan jaket kepada atlet INKAI Kutim sebagai tanda pelepasan untuk mengikuti kejuaran

RUMAHKARYABERSAMA.COM.SANGATTA – Selasa (15/2/22) Sebanyak 25 atlit, dari tingkat SD sampai SMA, dikirim untuk mengikuti kejuaraan Institut Karete-Do Indonesia ( INKAI) antar pelajar yang akan dilaksankan di Samarinda pada jumat 18-20 Febuari 2022. INKAI kutim menargetkan dapat meraih emas, selain itu INKAI Kutim juga melakukan TC yang dilaksanakan kurang lebih selama dua bulan.

Ketua pengurus INKAI Kutim Ahmad Tirmidzi mengharap, dukungan dan support Wakil Bupati Kasmidi Bulang untuk para atlet. Dirinya juga menyebutkan kelas diikuti INKAI Kutim dari tingkat SD, mulai kelas 1 sampai dengan 6, sedangkan untuk tingkat SMP dan tingkat SMU dari 15 kelas yang dipertandingkan, INKAI Kutim mengikuti 13 kelas.

Pada kesempatan yang sama Kasmidi Bulang saat memberikan sambutan saat pelepasan atlit INKAI pelajar, agar event yang dikuti bisa dijadikan sebagai motivasi dan meminta agar para atlit tidak takut saat bertanding.

“karena ini olah raga kontak body atau Fighter, jadi buktikan bahwa orang kutim itu tidak takut, orang kutim itu bisa, jadi jangan takut saat bertanding nantinya, enjoi saja seperti saat latihan sama simpai nya, dan jangan lupa ikuti arahan pelatih dan jangan lupa untuk menjaga keselamatan harus tetap sefty serta jaga kesehatan” kata Kasmidi Bulang.

Lebih lanjut Kasmidi Bulang mengungkapkan bagi para juara akan mendapatkan bonus masing – masing untuk juara 1 dapat bonus Rp1.000.000, juara 2 dapat Rp. 750.000 dan juara 3 mendapatkan Rp. 500.000 .

” karna kedepanya siapa lagi yang menjadikan kebangga kita semua selain adek-adek semua,saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua atlit yang sudah memberikan ruang dan waktu serta kesempatan bahkan mengawal anak-anak kita.” Ujar KB panggilan akrabnya (Rb 01)

Comment here