BeritaKutai TimurSosial

Kepengurusan PMI Kabupaten Kutim Berakhir, Ini Jadwal Muscabnya


RUMAHKARYABERSAMA.COM SANGATTA – Kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Kutai Timur (Kutim) periode 2017-2022 akan segera berakhirnya. Terkait hal tersebut, organisai yang bergerak dalam bidang kemanusian itu mulai menyiapkan beberapa hal terkait dengan pembentukan kepengurusan yang baru.

Bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Kutim, H. Kasmidi Bulang., beberapa pengurus ini PMI Kutim menggelar rapat pleno persiapan pelaksanaan musyawarah ke IV PMI Kutim, Senin (17/1/2022).

“Alhamdulillah PMI Cabang Kutim, pada hari ini sudah mengadakan rapat pleno untuk mengelar musyawarah yang dihadiri jajaran pengurus PMI Kabupaten Kutim mulai dari sekretaris, bendahara, ketua markas serta wakil-wakil ketua,” ucap Plt PMI Kutim, H Kasmidi Bulang usai pelaksanaan rapat pleno di ruang kerjanya.

Berdasarkan hasil rapat diputuskan bahwa pelaksanaan musyawarah PMI Kabupaten Kutim akan digelar pada bulan Februari Tahun 2022.

“Karena sesuai aturan, kita harus sudah segera melakukan restrukturisasi organisasi sesuai dengan AD ART (Anggaran Dasar Rumah Tangga). Mohon dukungan dan suportnya semoga pelaksanaan musyawarah PMI Kabupaten Kutim yang ke IV akan berjalan dengan sukses,” imbuhnya.

Restrukturisasi merupakan kegiatan atau tindakan yang perlu dilakukan organisasi dalam rangka meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui berbagai perubahan yang diperlukan terhadap berbagai aspek di dalam organisasi agar organisasi lebih berdaya. (Rb.05R)

Comment here