BeritaKalimantan TimurKutai TimurPendidikan

Gerakan Pramuka Kwarcab Kutim Gelar Syukuran dan Silaturahmi

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Pada momen upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 kaltim, Senin (10/1/2022), Pemprov Kaltim Mengumumkan bahwa Pemkab Kutim meraih dua panji keberhasilan pembangunan daerah. Salah satunya dibidang penilaian Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tergiat. Gerakan Pramuka yang dipimpin Wakil Bupati Kutai Timur Dr. H. Kasmidi Bulang ST.,MM. selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kutai Timur meraih peringkat satu

Sebagai bentuk rasa syukur atas penghargaan yang diraih, Gerakan Pramuka Kwarcab Kutai Timur mengadakan acara syukuran sekaligus silaturahmi sesama pengurus bertempat di Gedung Kwracab Kutai Timur Jl. PLN, Jumat (14/1/2022)

Dalam acara syukuran sekaligus silaturahmi, Kasmidi Bulang didampingi Sekretaris Kwarcab Kutim Daud Boro Patoding, Bendahara Kwarcab Kutim Nurrahmi Asmalia dan Beberapa pengurus Kwarcab dan Kwaran yang hadir.

Dalam sambutannya Kasmidi Bulang Menyampaikan kebanggaan yang luar biasa kepada Gerakan Pramuka Kwarcab Kutim meskipun dalam masa pandemi masih tetap eksis dan berprestasi berkat Kerjasama Kwarcab dan Kwaran Kutim yang terus aktif dalam Gerakan Pramuka.

“Terima kasih kepada kakak – kakak pengurus Kwarcab dan Kwaran, kita berhasil meraih panji keberhasilan, berkat kerja kita semua, kita persembahakan untuk Pramuka Kutai Timur dan mengahrumkan nama Kabupaten Kutai Timur. Tahun ini kita akan tetap aktif mengikuti kegiatan yang sudah diprogramakan mulai dari Kwartir Nasional, Kwartir Daerah maupun Kwartir Cabang agar Kutai Timur tetap mempertahankan peringkat terbaik sekaligus sebagai pembinaan untuk adik – adik Pramuka” ungkap Kasmidi. (Rb.01,03)

Comment here