BeritaKalimantan TimurKutai TimurOlahraga

PBVSI KUTIM CUP II Ditutup, Setkab Kutim Putra Juara

“Suasana turnamen voli se-kutim babak final yang berlangsung di GOR Kudungga”

 

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur Dr. H. Kasmidi Bulang ST.,MM menutup secara resmi turnamen bola voli se- Kutai Timur dalam gelaran “PBVSI KUTIM CUP II open 2021” di Gedung Olahraga Kudungga, Sabtu (18/12/2021).

Pada penutupan tersebut Kasmidi Bulang didampingi H. Agus Aras Anggota DPRD Kaltim, Syafur Kepala Bapenda Kutim, H. Rudi Hartono Pemerhati Olahraga Kutim ,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pengurus KONI Kutai Timur, Pengurus KNPI Kutai Timur dan Pengurus Cabang PBVSI Kutai timur.

Kasmidi Bulang dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh peserta turnamen dan penonton yang sudah disiplin dan mematuhi protocol Kesehatan.

“Terima kasih kepada peserta turnamen yang telah berjuang dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas. Saat ini geliat olahraga di Kutim sedang meningkat, untuk itu mari terus semangat olahraga dan tetap produktif dimasa pandemi” terang Kasmidi sapaan akrabnya

Kasmidi Bulang yang juga Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Kaltim ini menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara dan bagi tim yang belum juara supaya tidak berkecil hati, tetapi harus lebih bersemangat lagi dalam berlatih.

“Mari kita jadikan turnamen voli ini sebagai wadah kita semua untuk mempererat tali silaturahmi, lewat turnamen ini kita banyak menyaksikan pemain lokal Kutim memiliki kemampuan yang sama seperti atlet – atlet nasional, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen bola voli se-Kutim “PBVSI KUTIM CUP II 2021” ungkap Kasmidi

 

Sebelumnya, pertandingan voli putri perebutan juara ketiga dan keempat antara Bukit Pelangi berhadapan dengan BPUTK. Berhasil dimenangkan Bukit Pelangi dengan skor 3-1 (25-13, 22-25, 25-10, 25-15).

Pertandingan voli putra dalam perebutan juara ketiga dimenangkan CJDW Rantau Pulung yang telah berhasil mengalahkan tim voli putra Bramastha dengan skor meyakinkan 3-0 (25-18, 25-15, 25-14) mengantarkan tim voli putra putra Bramastha menjadi jura keempat.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu penggemarnya, final voli Putri Setkab Kutim berhadapan Terang Abadi. Tim voli putri Setkab Kutim sempat Unggul di set pertama 27-25, namun diset berikutnya Terang Abadi mampu membalikan Keadaan hingga set akhir 17-25, 24-26, 18-25. Hasilnya Terang Abadi menang dengan skor 3-1 dan mengantarkannya mejadi juara Pertama dan Setkab Kutim mendapatkan juara kedua.

Tak kalah seru pertandingan final voli putra disaksikan ratusan pasang mata yang memenuhi GOR Kudungga, Setkab Kutim berhadapan Gasinex. Tanpa kesulitan Setkab Kutim memenagkan pertandingan dengan skor 3-1 (25-21, 25-21, 22-25,25-19) dan Gasinex harus puas dengan juara keduanya.

Masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan, medali dan trophy diajang trunamen bola voli se-Kutim yang bertajuk “PBVSI KUTIM CUP II 2021” (RB01&02)

Comment here