BeritaKutai TimurOlahraga

Piala Bergilir Turnament Bola Voli Diserahkan Kepada Wabup Kasmidi Dari Manager Tim Setkab 

RUMAHKARYABERSAMA.COM.SANGATTA – H. M. Reza Fahlevi, SE. MAP, selaku Manager Tim Bola Volli Sekretaris Daerah ( Setkab ), menyerehakan piala bergilir Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia ( PBVSI ), Open Cup ll kepada Dr H Kasmidi Bulang ST MM, di ruang Kerja Wakil Bupati, Rabu, (22/12/ 2021).

“Saya sangat bangga atas prestasi tim Setkab Kutim mendapatkan juara 1 tim putra dan tim putri juara 2, pada ajang Turnamen Bola Volli se Kutim”, ujar Wabup Kasmidi Bulang.

Kasmidi berharap, kepada tim Bola Volli Setkab Kutim putra dan putri, untuk bisa mempertahankan prestasi yang sudah di peroleh.

Pada kesempatan yang sama usai menyerahkan piala Reza Pahlevi mengungkapkan “Dengan permainan yang diperlihatkan pemain Setkab Kutim yang bermain dengan semangat tinggi sehingga dapat meraih juara 1 pada tim putra dan juara 2 pada tim putri membuat kita sangat bangga”, ujar Reza Fahlevi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tim setkab hingga dapat meraih juara pada ajang Turnamen Bola Volli. Pencapaian ini sekaligus sesuai dengan target tim setkan lolos ke babak 4 besar ( Rb. 03)

Comment here