Pimpin RSUD Kudungga, Ini Yang Akan Segera Dilakukan Yuwana 

IMG 20211109 210505

 

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM SANGATTA – Perbaikan sistem dan kualitas pelayanan kepada masyarakat jadi target utama dr Yuwana Sri Kurniawati setelah resmi menjabat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kudungga Sangatta, yang digelar di Ruang Tempudau Kantor Bupati Kutim, Selasa (9/11/2021).

Saat ditemui usai pelantikan, dr Yuwana menjelaskan bahwa dirinya sebelumnya juga pernah bekerja di RSUD Kudungga Sangatta, pada saat cikal bakal berdirinya rumah sakit tersebut. “Sejak tahun 2000 hingga 2011 saya sudah berkecimpung di RSUD Kudungga, dan saat ini kembali mendapat amanah untuk kembali ke rumah sakit tersebut. Bismillah, saya mohon do’anya kepada rekan dan masyarakat agar saya mampu untuk mengemban amanah ini,” ucapnya.

Mantan Sekretaris di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Kutim tersebut mengungkapkan, akan segera membenahi persoalan-persoalan baik itu interen maupun diluar. ” Karena pada dasarnya saya ingin mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat untuk memperbaiki kualitas pelayanan, khususnya tekait pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” harapnya.

Terkait dengan pesan-pesan yang di sampaikan oleh Bupati, dia akan segera melaksanakan pembenahan internal dan selalu merangkul semua teman-teman baik itu dokter spesialis, nakes, perawat hingga staf lainnya untuk menjadi satu kesatuan teamwork. “Menjadi teamwork artinya kita semua bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, karena masyarakat ingin sehat. Terkait dengan fasilitas yang mungkin saat ini ada keluhan dari pasien yang pernah berobat atau dirawat, ini juga perlu menjadi perhatian dan harus segera kita benahi,” tegasnya. (Advetorial / Diskominfoperstik / Rb.05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *