Ardiansah Lantik Dua Pejabat Administrator di Pemkab Kutim 

IMG 20211109 115938

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM SANGATTA – Bupati Kutai Timur, Drs. H. Ardiansyah Sulaiman, M. Si kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutim, di Rung Tempudau. Selasa (9/11/2021).

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM Sekretaris Daerah H Irawansyah, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suko Buono, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Suroto, Staf Ahli, Perwakilan Kepala OPD dan jajaran pejabat di Seskab Kutim.

Berdasarkan Keputusan Bupati Kuti Nomor: 821.2/625/BKPP-MUT/XI/2021 Tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan administrator di lingkup Pemkab Kutim. Bupati Kutim melantik dua pejabat administrator diantaranya, dr Hj Anik Istiandari MPH sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan dr. Hj. Yuwana Sri Kurniawati, M. Si sebagai Direktur RSUD Kudungga Sangatta.

Pada sambutannya Bupati Kutim, H Ardiansyah Sulaiman mengucapkan selamat atas tugas dan tanggungjawab baru kepada pejabat administrator yang baru dilantik.

IMG 20211109 120010

“Saya minta kepada saudari, untuk dapat bekerja dengan penuh dedikasi dalam menata Kutai Timur, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing. Tunjukan kinerja yang terbaik untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas,” tegasnya.

Dikatakannya lagi bahwa proses mutasi dan rotasi pejabat didalam pemerintahan adalah hal yang biasa, sebagai penyegaran dalam suatu organisasi. “Saya selaku Bupati Kutim memperhatikan dengan seksama situasi yang berkembang serta dinamika yang terjadi belakangan ini, proses mutasi hari ini dilakukan setelah mendapatkan pertimbangan dari Majelis Kode Etik serta Tim Penilai Kinerja ASN,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya memaparkan bahwa Kabupaten Kutim masih memerlukan pembenahan diberbagai bidang, untuk itu Ardiansyah berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, pembenahan serta membuat perencanaan strategis atas langkah yang ditempuh OPD, maupun sarana dan masukan untuk mewujudkan ” Menata Kutai Timur Sejahtera Untuk Semua”. (Advetorial diskominfoperstik /Rb.05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.