BeritaKutai Timur

Sebanyak 230 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilantik 

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) Drs. H. Ardiansyah Sulaiman. M. Si lantik sejumlah pejabat administrator dan pejabat pengawas dengan total 230 ASN. Sesuai dengan surat keputusan Bupati Kutim Nomor 821.2/592/BKPP-MUT/X/2021 tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Kutim, sore tadi di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi, Senin (25/10/2021).

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Kutim Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM Sekertaris Daerah H Irawansyah, Ketua DPRD Kutim Joni, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Asisten, staf Ahli Bupati, anggota DPRD dan Kepala OPD.

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman pada sambutannya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantiknya. “Selamat mengemban amanah baru sebagai pejabat administrator dan pejabat pengawas dipemerintahan Kabupaten Kutim,” ucap Ardiansyah.

Ardiansyah juga meminta kepada mereka yang telah dilantik untuk dapat bekerja dengan penuh semangat, bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di instansi masing-masing.

“Saya berharap saudara-saudara menunjukan kinerja yang terbaik, berdedikasi, serta loyalitas. Dan yang tidak kalah penting adalah teamwork di pemerintahan Kabupaten Kutim dalam mengemban amanat membangun Kutim,” harapnya.

Berikan layanan yang terbaik serta berkualitas kepada masyarakat karena ASN adalah abdi masyarakat dan abdi negara.

“Pemerintah pusat dan daerah saat ini sedang melaksanakan transformasi birokrasi aparatur, yang nantinya memiliki kompeten untuk melayani birokrasi yang bersih, termasuk pelantikan yang digelar saat ini merupakan proses untuk menghasilkan SDM yang berkualitas,”jelasnya.

Lebihlanjut orang nomor satu di Kutim tersebut mengatakan tim penilai telah berusaha menempatkan pejabat yang dilantik sesuai dengan kualipikasi dan kopetensi.”Diharapkan ini bisa dijalankan dengan baik, jangan ada image tempat yang kering dan yang basah. Semuanya adalah amanat dari masyarakat kepada pemerintah Kabupaten Kutim untuk menata Kutim sejahtera untuk semua,” tegasnya.

Terakhir Ardiansyah berpesan agar bekerja lebih baik dari yang sebelumnya. “Segera bekerja untuk menyelesaikan tugas-tugas yang masih memerlukan penataan, serta membuat perencanaan strategis, jalankan sistem koordinasi yang benar dan bekerja secara time,” imbuhnya. (Rb01,Rb03,Rb05R)

Comment here