Kutim Sumbang 53 Atlet Untuk Berlaga di PON XX Papua

IMG 20210924 WA0013

 

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SAMARINDA – Sebanyak 53 atlet asal Kabupaten Kutai Timur akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Para atlet tersebut akan berlaga dan memperkuat kontingan Provinsi Kalimantan Timur. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang saat mengikuti acara pelepasan kontingan Kaltim di Halaman Kantor Gubernur Kaltim pagi tadi, jumat (24/9/2021).

Selain 35 atlet tersebut, ia menyampaikan ada sebanyak 6 orang pelatih, dan 2 oftek asal Kutai Timur yang akan bertugas di ajang empat tahunan tersebut. Dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh atlet, pelatih, dan oftek yang akan bertugas untuk mengharumkan nama Kutim di PON XX Papua.

IMG 20210924 WA0014

“Saya mengucapkan terimakasih dan turut merasa bangga kepada atlet dan pelatih yang akan berjuang untuk bisa membawa nama baik Kalimantan Timur khususnya Kabupaten Kutim,” ucap Kasmidi.

Para atlet tersebut akan berlaga di beberapa cabang olahraga yang berbeda diantaranya,
dua atlet angkat besi, satu atlet billiar, satu atlet dayung, tiga atlet gulat, dua atlet hockey, dua atlet cricket, dua atlet kempo, empat atlet layar, dua atlet menembak, dua atlet panahan, satu atlet panjat tebing, atlet pencak silat, satu atlet sepatu roda, dua atlet taekwondo, empat atlet wushu, satu atlet bola tangan, dua atlet bulu tangkis, dua atlet sepakbola, tiga atlet sepak takraw, tiga atlet muaythai, tiga atlet tarung derajat dan sembilan atlet baseball.

IMG 20210924 WA0016

Mereka semua akan mewakili Provinsi Kaltim dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung pada 2 – 15 Oktober 2021 mendatang. (Rb.01.03.05R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.