BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalOlahraga

Ketua ASKAB PSSI Kasmidi Berikan Bantuan Kepada Pesepak Bola Abdul Rahman 

 

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Atlit berprestasi di cabang olahraga sepakbola Abdul Rahman, merupakan binaan Sangatta Soccer Academi (SSA) memulai karier pada U-13, U-15 dan U-17 dengan posisi stopper dan saat ini juga aktif sebagai pelajar di SMK Muhammadiyah I Sangatta,

Atas prestasinya menembus seleksi di tingkat nasional, Abdul Rahman mendapat bantuan dari Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kutim Kasmidi Bulang, yang diserahkan di ruang kerjanya. Rabu, (22/9/2021)

Penyerahan bantuan tersebut bertujuan untuk mensupport atlet Kutim yang siap mengikuti tahap akhir seleksi di tingkat nasional, melalui jalur Kementrian Pemuda dan Olahraga U-15 tahun oleh Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLSPI)

Ketua ASKAB Kutim Kasmidi Bulang mengharapkan Doa dan dukungan masyarakat Kutim agar ananda Abdul Rahman bisa mengembangkan bakat yang dimiliki sehingga dapat membawa nama baik Indonesia, Kaltim dan Kutim pada khususnya. “Mari kita Doakan agar Abdul Rahman bisa lolos dari seleksi ini dan bisa menjadi skuad andalan serta bisa memperkuat Indonesia di tingkat internasional”. Harap Kasmidi Bulang. (Rb.01)

Comment here