Bocah Dua Tahun Dikabarkan Hilang di Bantaran Sungai Sangatta 

IMG 20210925 190443

 

RUMAHKARYABERSAMA. COM, SANGATTA – Sekitar pukul 11.00 Wita, beredar kabar bocah dua tahun asal Jalan Gajah Mada Sangatta Utara Kutai Timur dinyatakan hilang pada, Jumat (24/09/2021)

Hingga pagi hari Sabtu (25/09/2021), korban belum juga ditemukan. Wahyu selaku Ketua RT. 04 Sangatta Utara melaporkan informasi terkait hilangnya Ahmad Mawardi kepada petugas Pos Sar Kutai Timur yang terletak di Jalan Abdul Wahab Sjahranie atau Pendidikan.

IMG 20210925 190508
Ketua RT dan Tim SAR

Menurut keterangan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto. Berdasarkan informasi dari pelapor, jika pada hari itu korban tengah bermain bola di sekitar Gang Kapital Sangatta Lama. Diduga korban terjatuh ke Sungai Sangatta saat tengah berada di bantaran sungai. “berat dugaan kami sementara korban jatuh ke Sungai, hal itu dikuatkan dengan penemuan bola milik Ahmad di sekitar bantaran sungai,” jelasnya.

Sedangkan untuk proses pencarian di aliran Sungai Sangatta, melibatkan banyak unsur diantaranya, TNI-POLRI, Pos Siaga SAR Kutim, BPBD, Tagana, serta LKK dan Warga sekitar. Sedangkan Tim Rescue Pos Siaga SAR Kutai Timur mempersiapkan Alut SAR dan Peralatan SAR yang dibutuhkan guna melaksanakan pencarian terhadap korban. Berupa rescue D-Max, Rubber boat, motor penggerak 40 PK, serta alat komunikasi.

IMG 20210925 190456

Berdasarkan keterangan SH 35 tahun selaku saksi, jika pakaian terakhir korban menggunakan kaos dalam berwarna orange. Hingga pukul 18.00 Wita, tim melakukan pencarian dan belum membuahkan hasil ditemukannya korban, akhirnya tim gabungan menghentikan pencarian korban untuk sementara waktu dan akan dilanjutkan esok hari. (Rb.07)

 

Dikutip dari Upnews

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *