Nekat Mencuri Dengan Cara Telanjang, Maling Dibekuk Tim Macan Polres Kutim

16 55 16 WhatsApp Image 2021 09 27 at 12.33.00 PM

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Senin, (27/09/2021) Polres Kutai Timur menggelar Press Release terkait kasus pencurian yang sempat meresahkan masyarakat Kabupaten Kutai Timur khususnya Kota Sangatta.

Bagaimana tidak, Pelaku dengan inisial IR 26 tahun telah melancarkan aksinya di delapan lokasi berbeda dengan barang bukti yang berhasil disita sebanyak 24 barang curian, mulai dari alat pertukangan seperti mesin bor, mesin ketam, mesin travo hingga jam tangan dan layar monitor. Diakui IR, bahwa barang – barang tersebut merupakan yang belum sempat dia jual.

IR diamankan satu hari setelah Tim Macan Polres Kutai Timur mendapatkan informasi dari masyarakat, sebelumnya sempat terjadi kehebohan dan kegaduhan, IR terpaksa diseret oleh Petugas dari kediaman orang tuanya.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko mengatakan, Pelaku disinyalir mempercayai ilmu hitam karena disetiap aksinya, pelaku hanya mengenakan celana kolor dan tidak memakai pakaian. Untuk saat ini IR berada di Mapolres Kutai Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ( Rb. 01)

 

Sumber Humas Polres Kutim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.