Berita PilihanKutai Timur

Kasmidi Bulang : Semoga Studi Saya Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Pengembangan Budaya Khas Suku Dayak

RUAMHKARYABERSAMA. COM, MALANG – Wakil bupati Kutai Timur DR. H. Kasmidi Bulang ST.MM telah menyelesaikan kuliah Strata 3 fakultas ilmu sosial program Doktoral pasca sarjana dan mengikuti wisuda di kampus universitas Merdeka Malang bersama-sama dengan Sekretaris Daerah Kutai Timur DR. Drs. H. Irawansyah, kepala Dinas Sosial DR. Jamiatul Khair dan DR. Budi Mulia selaku kepala bidang di Dinsos Kutim ( 20/06/21),

Kini Kasmidi sah menyandang gelar Doktor dengan predikat lulus dengan pujian. Ia menyelesaikan disertasi berjudul “Pelaksanaan Tarian Hudoq Dalam Tradisi Lomplai “, sebuah studi interaksi simbolik sebagai implikasi praktis bagi masyarakat Dayak Wehea di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur.

Kasmidi Bulang menyampaikan terima kasih kepada keluarga, rekan-rekan yang membantu dalam penyelesaian peneilitan dan masyarakat Kutai Timur yang memberikan dukungan dan semangat dalam menyelesaikan kuliahnya. Dari disertasi yang telah ia buat, Kasmidi berharap hasil studinya dapat bermanfaat dan meningkatkan jumlah wisatawan di Kutim.

“Saya berharap, hasil studi saya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pengembangan budaya khas suku Dayak, sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang mau berkunjung ke Kutai Timur,” ungkap Kasmidi. (RB.01.03)

Comment here