BeritaKalimantan TimurKutai Timur

Satu Tahun Lebih Bertugas Di Kutim, Kajari Setyowati Mendapat Tugas Baru Di Kejagung

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Dihari pertama bertugas usai dilantik Gubernur Kaltim, Bupati Kutai Timur Drs. H. Ardiansyah Sulaiman M.Si dan Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang ST.MM menghadiri perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Timur Setyowati, SH.,MH yang akan digantikan dengan Kepala Kejaksaan yang baru di ruang meranti. Senin (01/03/21) 

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Joni, Sos, Kapolres, Dandim 0909, Danlanal Sangatta, Sekretaris Daerah, dan para kepala OPD di Kabupaten Kutai Timur.

Penyerahan Cindera Mata Dari Wabup Kasmidi Bulang Kepada Kajari Setyowati

Kepala Kejaksaan Negeri Sangatta Setiyowati, SH.,MH mengatakan dirinya bertugas di Kabupaten Kutai Timur yaitu selama 1 Tahun 4 Bulan 7 hari. Banyak hal dan cerita yang dia dapat selama bertugas di Kab.Kutim ini terutama menyangkut penyelesaian tugas dirinya.

“dan sebelumnya saya sudah mau ditarik oleh Kejaksaan Agung pada masa 6 bulan kerja saya di Kutim, tetapi rasanya belum pantas saya pindah tugas dan meninggalkan Kabupaten Kutai Timur ini. Dan pada akhirnya setelah 1 tahun 4 bulan 7 hari, rasanya sudah cukup pantas untuk pindah menjadi Kabag Rumah Tangga Biro Umum Kejaksaan Agung. Takut nanti teman-teman bosan kalau saya lama – lama di Kutai Timur ini”. Canda Setiyowati dalam sambutannya.

Disamping itu Bupati Kutai Timur mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Setiyowati atas pengabdiannya menjadi Kepala Kejaksaan Negeri di Kabupaten Kutai Timur selama ini.(Rb.02)

Comment here