Berita PilihanKutai Timur

Program OPD, Kecamatan dan Desa Harus Sinergi Dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati

RUMAHKARYABERSAMA.COM. MUARA BENGKAL – Disambut dengan seni tarsul di Gedung Prumpung Sari, Bupati Drs. H. Ardiansyah sulaiman, M. Si dan Wakil Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Muara Bengkal di Desa Benua Baru. Selasa, (16/03/21)

Sebelum menyampaikan rekapan usulan Desa – Desa. Plt. Camat Muara Bengkal Noorhadi, S.Sos menginformasikan bahwa masih ada desa yang terisolir, dimana jalan akses menuju kota Sangatta maupun jalan menuju ke ibu kota provinsi kota samarinda itu masih susah untuk di lewatin, apalagi saat musim penghujan.

“Kami berharap infrastruktur jalan bisa terealisasikan 50 persen dari Pemerintah Kabupaten. Selain itu perusahaan yang ada disekitar ikut serta membantu apa apa saja yang masyarakat butuhkan, terkait infrastruktur jalan maupun yang lainnya” Harapnya

Bupati Ardiansyah Sulaiman menghimbau yang mengikuti kegiatan Musrenbang ini harus mengikuti protokol kesehatan, dan semoga kita dijauhkan dari wabah covid-19 ini. Imbuhnya pada sambutan sebelum musrenbang di mulai.

“Saya tetap mengingatkan kepada OPD di pemerintahan Kutai Timur, Camat, dan Kades, bahwa acuan kita dalam membuat program dan kegiatan untuk periode pemerintahan saat ini tetap mengacu kepada visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur. Ujar Ardiansyah Sulaiman. (RB 01, 02, 03, 05)

Comment here