Berita PilihanKutai Timur

Bupati Kutim Ardiansyah Meninjau Ruangan Di Setkab Kutim Pada Hari Pertama Bertugas

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Memasuki hari pertama tugas Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman meninjau seluruh ruangan yang ada di Sekretariat Kab. Kutim didampingi Asisten I Suko buono, Asisten II Suroto dan beberapa Kepala Bagian serta Subagian di Setkab Kutim, Senin (1/3/2021).

Hampir seluruh ruangan yang ada di Kantor Bupati Kutim dikunjungi satu persatu, dikarenakan masih dalam masa pandemi covid 19 ada beberpa ruangan terlihat lengang

Dari hasil peninjauan Bupati Ardiansyah Sulaiman meminta kepada bagian yang membidanginya untuk membenahi ruangan yang mulai mengalami kurangnya penerangan dan melengkapi beberapa fasilitas lainnya seperti meja dan kursi yang masih kurang.

“Nanti untuk beberapa ruangan yang terlihat gelap agar diberi penerangan yang layak, agar tidak mempengaruhi kinerja pegawai. dan fasilitas penunjang lainnya seperti meja dan kursi untuk dapat dilengkapi. Nanti untuk bagian yang membidanginya agar segera dibenahi untuk kenyamanan kita semua,” ucapnya pada saat menunjau beberapa ruangan yang ada di Setkab Kutim.

Lebih lanjut Bupati juga menghimbau para pegawai dan tk2d, agar menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan tupoksinya masing-masing meskipun diberlakukan WFH. (Rb.01.07)

Comment here