BeritaBerita PilihanKutai TimurSosial

Sebanyak 72 Kepala Keluarga Menerima Bantuan Sosial Dari Pemerintah Daerah

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, MUARA BENGKAL – Kamis 24/12/20 PLT. Bupati Kutai Timur Dr. H. Kasmidi Bulang, ST, MM. Mengunjungi korban bencana kebakaran untuk menyerahkan bantuan di tiga Desa Kecamatan Muara Bengkal. didampingi Kadis Sosial, Staff Ahli Bupati, Camat Muara Bengkal dan Direktur PDAM.

Pada pekan lalu Rabu 16/12/20 terjadi kebakaran yang mengakibatkan enam unit rumah Kecamatan Muara Bengkal ludes terbakar, dan mengakibatkan enam kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Plt Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM mengatakan, “warga kita yang tertimpa musibah agar tetap sabar dan tegar, Pemerintah Daerah akan memberikan bantuan sosial bagi warga yang terkena dan terdampak musibah. Diharapkan bantuan ini pergunakan sebaik – baiknya, selain beberapa Desa yang lain juga akan mendapatkan bantuan yang terdampak musibah dari Pemerintah Daerah” Kata Kasmidi

Penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 270 juta untuk 72 kepala keluarga dan bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Plt. Bupati Dr. H. Kasmidi Bulang, ST. MM kepada masing – masing Kepala Desa dari tiga Kecamatan yang menerima bantuan sosial dari Pemerintah Daerah, diantaranya Kecamatan Muara Bengkal, Muara Ancalong dan Busang. Selain itu juga terdapat bantuan dari PDAM Tirta Untung Tuah Benua bagi korban bencana

Penyerahan bantuan sosial disaksikan langsung oleh masyarakat, dan para Camat, Kepala Desa serta OPD yang ikut mendampingngi Plt Bupati Kutai Timur (Rb,. 07*10)

Comment here