Wong Jowo Mantap Memberikan Dukungan Pada ASKB Nomor 3

B637775F BDA3 4328 A571 336CA0DCDBEE

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Setelah menyapa warga Teluk Pandan H.Ardiansyah Sulaiman dan H.Kasmidi Bulang ST MM melanjutkan bertatap muka bersama tokoh – tokoh Jawa 18 Kecamatan dikediaman Kasmidi Bulang.

627F24AB 9EF3 42EC 9BA7 3865D66A4877Silaturahmi tadi malam bersama tokoh – tokoh Jawa Drs.H.Ardiansyah Sulaiman M Si dan H.Kasmidi Bulang ST MM.didampangi tim pemenangan serta partai pengusung dan partai pendukung Rabu,11/11/20.

5BE7A964 0A13 4762 BC1D F24F9335E69Amendekati hari pemilihan, dukungan terus mengalir ke ASKB terbukti pada malam tadi dikediaman Kasmidi Bulang begitu antusias warga Jawa, seperti warga Surabaya, Jogja, Blitar, Nganjuk, Demak, Malang, Kediri, Madiun, Wonogiri, Banyuwangi, Jember, Solo, Seragen, Lamongan,Tulung Agung, Magetan, Ponorogo, Jepara, Mojokorto, dan Temanggung, mantap memberikan dukungan ke ASKB.

Penuh dengan semangat Sumarno yang merupakan ketu DPD Perindo Kutim menyampaikan ” saya sedikit heran kalo ada orang yang bilang bahwa wong jowo tidak memilih ASKB itu tidak benar (Hoax ),yang benar adalah wong jowo memilih no urut 3, saya berkeliling 18 kecamatan tidak ada yang tidak mendukung ASKB. menurut Sumarno bahwa sosok bapak Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang lah yang bisa serta mampu menaikan perekonomian di Sangatta, mari kita bersatu padu nantinya di tanggal 9 Desember kita memenangkan ASKB dan Sumarno tidak mungkin berpaling ke lain hati tetap hati saya ada di ASKB.” kata Sumarno.

Ngafifudin selaku pantia penggerak wong jowo mengatakan “tokoh ASKB inilah yang dinantikan wong jowo, kedepanya wong jowo hanya ingin dibikinkan pendopo, serta melakukan pembinaan kepada warga kami seperti usaha kecil dan usaha menengah nantinya apabila bapak terpilih, kami wong jowo hanya ingin memilih ASKB serta siap memenangkan dan mencoblos no urut 3” kata Ngafifudin.

Dihadapan warga wong jowo ASKB Paslon nomor urut 3 “kami merasa sangat terharu atas dukungan para wong jowo pada malam ini, dan kami ingin bukan hanya ada pilkada kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi seperti malam ini
Dan Insya Allah apabila kami berdua dipercayakan kembali memimpin Kabupaten Kutai Timur ini, kami berdua akan melanjutkan pembangunan kedepanya seperti infrasturktur jalan, dan pembangunan kesehatan, pendidikan, pertanian serta bantuan – bantuan lainya.
dihadapan wong jowo ASKB juga bertitip pesan, tolong sampaikan kepada warga kita yang tidak bisa hadir pada malam ini kita harus terus berjaga – jaga dan terus mengawal suara ASKB sampai di tanggal 9 desembar nantinya. Ungkap ASKB ( Adv rb 01,02,03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *