Joni S Sos Resmi Jabat Ketua DPRD Kutai Timur

F1223E1E 9F57 4317 BA1C B77927CC0372

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – DPRD Kutai Timur menggelar rapat paripurna masa sidang I mengenai pengucapan sumpah Ketua DPRD Kutai Timur, Joni S Sos, Kamis (5/11/2020). Rapat paripurna yang dipimpin Pelaksana Tugas Ketua DPRD Kutai Timur, Asti Mazar SE M Si didampingi Pjs Bupati Dr M Jauhar Efendi dan Wakil Ketua II Arfan SE M Si sekaligus meresmikan kedudukan politisi PPP Joni S Sos sebagai Ketua DPRD Kutai Timur, menggantikan Hj Encek UR Firgasih SH MAP.

4FA374A7 B63E 405D 840A DDCCF2C43E87Palu pimpinan sidang pun sudah langsung berpindah tangan dari Plt Ketua DPRD Kutim, Asti Mazar SE M Si dan Arfan SE M Si usai pengambilan sumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Sangatta, Rahmad Sanjaya SH.

“Terima kasih pada saudari Encek UR Firgasih SH M AP atas pengabdiannya selama menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur. Kepada rekan-rekan wakil ketua yang melakukan segala upaya dan usaha melaksanakan tugas pimpinan DPRD Kutai Timur selama proses pergantian Ketua sampai pengangkatan Ketua definitive,” kata Joni dalam pidato pertamanya sebagai Ketua DPRD Kutai Timur.

Ia berharap, segala perbedaan pendapat dalam rangka memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, jangan dijadikan perdebatan panjang dan jurang pemisah. Tapi bersama-sama bersatu dalam satu tekad untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Kabupaten Kutai Timur tercinta.

“Kemajuan Kutai Timur ke depan, merupakan tekad dan komitmen dari pihak eksekutif dan lembaga legislatif. Bersama mencapai masyarakat yang lebih sejahtera. Perlu memberi perhatian dan memperjuangkan pemerataan pembangunan di segala bidang, agar dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh anggota DPRD Kutim dan pemerintah membuat program untuk memaksimalkan partisipasi, masyarakat. Agar memberi nilai tambah pembangunan fisik dan pembangunan ekonomi daerah. “Kita juga perlu menyiapkan sumber daya manusia yang mempunya jiwa kompetisi tinggi serta siap pakai dan tanggap terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Kutai Timur,” ujar Joni.

Ia juga berharap jalinan kerja sama dengan pihak pemerintah serta elemen masyarakat lainnya, yang lebih baik, harmonis dan transparan. Sehingga dapat mengatasi segala permasalahan bersama-sama.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *