Bermodal Pengalaman, Pencalonan ASKB Bukan Sekadar Coba-coba

IMG 20201113 WA0101

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Masih seputar informasi kegiatan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur Nomor Urut 3, Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan Dr H Kasmidi Bulang ST MM, Senin (16/11/2020), giliran Ardiansyah Sulaiman bertatap muka dengan warga Kecamatan Kongbeng, khususnya di Desa Suka Maju.

Ardiansyah Sulaiman, didampingi mantan anggota DPRD Kutim yang juga tokoh pedalaman Kutai Timur, Syarifuddin HAM. “Saya tidak bicara banyak. Pastinya, pasangan nomor urut 3 ini lengkap. Punya berpendidikan, punya pengalaman dan memegang komitmen untuk membangun Kutai Timur se utuhnya.

“Beliau ini lengkap. Oleh sebab itu, kami tidak salah. Saya di sini tiga kali Pilkada, tidak pernah kalah. Kalau mau menang, ikut Syarifuddin HAM. Coblos nomor 3. Yakin, nomor 3 terpilih dan akan dilantik pada saatnya,” kata Syarifuddin HAM, penuh semangat.

IMG 20201116 WA0080

Di hadapan tokoh masyarakat dan warga setempat, Ardiansyah Sulaiman mengatakan alasan mengapa harus memilih paslon nomor urut 3, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur.

“Mengapa kita harus memilih nomor 3 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur yang akan datang. Jawabannya sederhana. Karena sudah berpengalaman. Pengalaman sebagai Wakil Bupati, saya wakil bupatinya Pak Isran Noor, Kasmidi Wakil Bupatinya Pak Ismunandar. Sebagai Bupati, saya Bupati satu tahun menggantikan Pak Isran Noor. Pak Kasmidi, sekarang Pelaksana Tugas Bupati. Maknanya apa? ASKB, mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, bukan sekadar coba-coba, bukan sekadar ingin-inginan,” kata Ardiansyah, disambut tepuk tangan warga.

Tidak perlu lagi menyesuaikan diri selama setahun, belajar dulu. Pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang sudah tahu proses yang harus dilalui dalam pemerintahan. Karena sudah ada pengalaman.Tidak perlu ada belajar dulu selama setahun, tidak perlu ada penyesuaian diri dulu.

5E390587 DD73 440E B480 7087B7887E26

“Begitu ASKB terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati, program ASKB gas poll !! Tancap Gas !! Pembangunan langsung jalan. Program yang sudah disiapkan langsung dilaksanakan. Ini komitmen dari Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang, kalau mendapat amanah untuk memimpin Kutai Timur periode 2021-2024,” kata pria yang tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Kutai Timur, dua periode sebagai Wakil Bupati dan dilanjutkan sebagai Bupati Kutai Timur.

Selain itu, lanjut Ardiansyah, masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur ke depan, hanya 3,5 tahun saja. “Kalau 3,5 tahun, konsepnya adalah menata kembali program-program yang belum selesai, kita selesaikan. Program yang bagus, kita teruskan. Tidak perlu membangun program yang mercusuar, dengan perubahan,” ujarnya, langsung disambut pekik warga, ASKB ! Menang !! Menang !! Menang !!!.

B637775F BDA3 4328 A571 336CA0DCDBEE

Dalam setiap sosialisasi tatap muka yang dilakukan, ASKB selalu menyiarkannya pada live Facebook, Funpage Ardiansyah Sulaiman maupun H Kasmidi Bulang ST MM. Seperti saat bertemu masyarakat Desa Suka Maju, live pada Funpage Ardiansyah Sulaiman dilihat hampir 5.000 orang.

“ASKB saat kampanye selalu live. Karena kita suguhkan program untuk diketahui masyarakat luas. Bukan menjelek-jelekkan orang lain atau black campaign,” ungkap Ardiansyah Sulaiman.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *