BeritaKalimantan TimurKutai TimurNasionalPolitik

Silaturahmi dengan Warga Sangatta Selatan, Ardiansyah Pastikan Masalah Enclave Tuntas di 2023

RUMAHKARYABERSAMA.COM – Pasangan nomor urut 3 Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang terus melancarkan kegiatan untuk silaturahmi dengan semua warga Kutai Timur (Kutim) dalam masa kampanyenya. Ardiansyah berkesempatan mengunjungi lingkungan warga Kecamatan Sangatta Selatan Sabtu (24/10/20) malam.

Kedatangan Calon Bupati Kutim Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si, dikawal oleh sejumlah tim pemenangan ASKB dan para kader partai pengusung dan partai pendukungnya. Turut hadir juga sejumlah tokoh masyarakat, H Sutiman, Ramli, dan lainnya.

Sutiman mengajak masyarakat agar tidak pernah meragukan kapasitas kepemimpinan Ardiansyah, lantaran sudah berpengalaman jelas menjabat sebagai wakil bupati dan juga sebagai bupati pada beberapa tahun lalu. Begitu juga pasangannya, yakni Kasmidi Bulang, memiliki pengalaman sebagai wakil bupati dan Plt bupati hingga kini.

“Tidak ada yang perlu diragukan di ASKB. Mari kita memilih beliau berdua, karena kita ingin mewujudkan menata kembali Kutai Timur untuk semua. Untuk semua,” ajak Sukiman.

Ardiansyah dalam pidatonya menyampaikan, akan mewujudkan pembangunan yang baik untuk warga. Akan memperjuangkan kebutuhan dasar yang memenuhi kebutuhan hajat hidup masyarakat.

Sebagaimana diketahui, dalam silaturahmi tersebut, sejumlah warga meminta adanya tempat pemakaman umum (TPU) khusus yang baru di wilayah tersebut. Juga, warga meminta agar legalitas kepemilikan tanah berupa sertifikat bisa diperjuangkan pemerintahan kepemimpinan ASKB nanti.

Hal itu karena selama ini warga puluhan tahun tidak bisa memiliki sertifikat. Disebabkan belum adanya enclave. Juga mengadakan lampu penerangan jalan.

‘Saya berjanji akan menyelesaikan permasalahan enclave lahan di tahun 2023,” ungkap Ardiansyah. (rb04)

Comment here