Kasmidi Resmikan Sekretariat Pemenangan ASKB di Kecamatan Telen

3E3A15E4 86AD 4CAA A9BF B66607EF357F

RUMAHKARYABERSAMA.COM, TELEN – Tim pemenangan pasangan calon Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang terus merapatkan barisan. Mereka hadir di seluruh kecamatan. Bahkan di tingkat desa. Dalam kunjungan ke Kecamatan Telen, Selasa (29/9/2020), calon Wakil Bupati Kutai Timur dari paslon nomor urut 3, Kasmidi Bulang, meresmikan sekretariat tim pemenangan ASKB.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita kantor sekretariat yang terletak di Desa Muara Pantun dan dilanjutkan dengan doa serta orasi dari Kasmidi Bulang, tim pemenangan ASKB Telen, Baya Sargius dan Tokoh Masyarakat Telen, Arbani.

“Saya mengucapkan selamat atas peresmian sekretariat pemenangan ASKB di Kecamatan Telen, di Desa Muata Pantun. Dalam masa kampanye sekarang ini, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga masuk dalam area pertemuan diatur, harus menggunakan masker, cek suhu tubuh dan mencuci tangan. Bahkan duduk pun diatur, karena harus berjarak sekitar 1 meter antara satu warga dan warga lainnya,” kata Kasmidi.

Setelah menyampaikan misi dan visi yang dimiliki ASKB dan capaian selama dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati hingga Plt Bupati Kutai Timur, Kasmidi mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Telen, memilih pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang, pada hari pencoblosan nanti. Yakni 9 Desember 2020.

Hal yang sama juga diungkapkan Baya Sargius dan Arbani. Mereka mengajak masyarakat mewujudkan kemenangan ASKB pada Pilkada Kutim 2020 ini.(rb04/10)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *