Plt Kasmidi Bulang Sambut Kunjungan Kajati Kaltim ke Kutai Timur

7F6B4612 B68D 47BA 80A7 61603DEC0B4C

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Plt Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM menerima kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Deden Riki Hayatul Firman SH MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Kalimantan Timur, Aty Kusniawati di kantor Kejaksaan Negeri Kutai Timur, Rabu (26/8/2020) sore tadi.

B4D2BBFC 615B 467B 9C54 D830D4595791Bersama Plt Bupati, hadir pula Kapolres AKBP Indras Budi Purnomo, Kepala PN Sangatta Rahmad Sanjaya, serta Kajari Kutim, Setiyowati SH MH. “Ini merupakan kunjungan kerja pertama kali sejak tugas di Kaltim. Tadi sudah ke Bontang, sorenya langsung ke Sangatta. Tidak ada yang urgen dalam permasalahan. Hanya menengok anak-anak saya di Kutai Timur,” ungkap Deden pada awak media yang mewawancarainya.

Kunjungan ini, menurut Deden, dalam rangka silaturahmi orang tua menengok anak. Sambil memberi sedikit masukan, atau perintah. Melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai Jaksa. “Seperti mungkin ada penanganan tindak pidana korupsi harus segera ditingkatkan. Kalau ada tunggakan perkara, segera selesaikan. Pokoknya intinya walaupun langit runtuh penegakkan hukum harus tetap teguh. Apalagi cuma gedung yang runtuh,” ujarnya.

Menurut rencana, Deden dan rombongan akan berada di Kutai Timur selama dua hari. Namun, hanya untuk melakukan kegiatan intern bersama jajaran Kejari Kutai Timur.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*1*3*4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *