BeritaKalimantan TimurKutai TimurOlahragaSeni & Budaya

Sarapan Bareng, Komunitas Sepeda Pama Tak Menyangka Kasmidi Sosok Humanis

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Komunitas sepeda PT PAMA kerap meluangkan hari minggu pagi dengan berkumpul dan mengayuh pedal sepeda bersama-sama, mengelilingi sebagian Kota Sangatta, Kabupaten Kutai Timur. Seperti yang dilakukan, Minggu (5/7/2020).

Mereka pun tak sengaja bertemu Wakil Bupati H Kasmidi Bulang ST MM yang kebetulan baru saja mengikuti kegiatan bagi masker di tujuh titik, gelaran para simpatisan Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Polder Ilham Maulana.

Pertemuan antara Ishak Pardede, Haris, Mukni dan Aji dengan Kasmidi berlangsung di sebuah warung bubur di Jalan AW Syahrani, Sangatta Utara, berlangsung akrab. Ishak bahkan mengaku tidak menyangka Wabup Kasmidi Bulang adalah sosok yang asyik diajak ngobrol. “Komunikasi kami sama-sama cair. Apalagi, ternyata beliau juga hobi main game online. Langsung nyambung,” ujarnya.

Sosok Kasmidi Bulang, menurut Ishak dan rekan-rekan komunitas sepeda PAMA, adalah sosok yang humanis, suka berolahraga dan milenial. “Yang paling tidak saya sangka, ternyata beliau juga sangat paham tentang dunia pertambangan. Nggak tahunya, beliau memang jebolan Fakultas Pertambangan dan kini menjadi pembina Perhapi Kutim (Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia, red),” ujarnya.(rb04)

Comment here