Puluhan Simpatisan AS-KB Bagi-bagi Masker di Tujuh Titik

IMG 20200705 WA0021

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Mantan Bupati Kutai Timur, Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, sudah menetapkan hati untuk bersama melangkah menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Timur, mendatang.

Keduanya pun sudah tak malu-malu bergandengan dan terjun langsung ke masyarakat. Seperti yang dilakukan bersama puluhan simpatisan dari Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kutai Timur, Minggu (5/7/2020) pagi.

IMG 20200705 WA0029

Dari Polder Ilham Maulana, mereka bergerak ke tujuh titik di Sangatta, untuk membagikan ribuan masker dan stiker imbauan, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid 19, di masa menuju tahapan new normal.

Tujuh titik tersebut adalah, area Polder Sangatta, Pasar Induk, Pasar Teluk Lingga, Simpang Pendidikan, Simpang Karya Etam, Simpang APT Pranoto dan area pasar tumpah di depan Kantor Desa Sangatta Utara.

IMG 20200705 WA0028

Pembagian masker dan stiker dalam rangka tahapan new normal, dirangkaikan dengan perkenalan pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang ke masyarakat. “Apakah new normal, PSBB atau lockdown, protokol kesehatan dari WHO itu wajib. Itu kata kuncinya pada kegiatan hari ini. Kita menyampaikan ke masyarakat, agar tetap menggunakan masker, membawa hand sanitizer dan physical distancing, wajib dijaga. Kenapa? karena hanya ini yang sanggup kita lakukan. Sebab, vaksin belum ada, “ kata Ardiansyah.

Apa yang diungkapkan Ardiansyah langsung diaminkan Kasmidi Bulang. Ia juga mengajak seluruh masyarakat tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah. Itu penting di saat Kutai Timur menuju tahapan new normal. Karena, pandemic Covid 19, masih terjadi dan angka pasien terkonfirmasi positif pun masih terus bertambah.

IMG 20200705 WA0027

“Ini bentuk keprihatinan kita semua, apalagi dalam new normal ini, angka pasien terkonfirmasi justru bertambah. Sehingga kita lakukan sosialisasi. Apa dan bagaimana new normal itu. Sekaligus kenalkan AS-KB yang mengusung tagline menata kembali untuk semua. Bahwa kami akan berpasangan di Pilkada Kutim, mendatang,” ungkap Kasmidi.(rb 02/03/04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *