BeritaKesehatanKutai TimurOlahraga

Buka Turnamen Futsal, Kasmidi Berharap Silaturahmi Ala Warga Perum GBP Ditiru RT Lain

 

RUMAHKARYABERSAMA.COM. SANGATTA – Turnamen futsal yang merupakan kegiatan rutin warga Perumahan Griya Bukit Pelangi kembali digelar. Kegiatan tersebut dibuka Plt Bupati Kutai Timur, Sabtu (25/7/2020).

Turnamen silaturahmi aksi sportifitas Kutai Timur Bangkit warga Perum Griya Bukit Pelangi dengan Kasmidi Bulang diikuti para pemuda maupun bapak-bapak. Dengan beragam hadiah menarik bagi para pemenang. Ini sebagai kegiatan positif untuk merekatkan tali silaturahmi dengan Plt Bupati Kasmidi Bulang.

“Kami juga mendukung bapak untuk kembali maju menjadi Wakil Bupati dan kami juga berharap bisa kembali mengundang bapak untuk datang ke perum griya bukit pelangi untuk kembali melanjutkan silaturahmi lebih erat lagi ” ungkap Ilham Ketua RT setempat.

Senada, Kasmidi mengatakan kebersamaan yang dilakukan warga Perum Griya Bukit Pelangi patut menjadi contoh RT lainnya di Kutai Timur. Menjalin tali silaturahmi antar warga sangat penting.

“Kebersamaan seperti ini yang harus selalu kita jaga, dan kabupaten Kutai Timur merupakan Kabupaten yang cukup besar. Sebagai Kabupaten terluas di Kaltim dengan sumber daya alam yang melimpah, potensi yang banyak tentu harus dikelola dengan baik dan benar. Karena potensi – potensi ini membutuhkan orang yang berkomitmen untuk membangun daerah ini. Terlepas dari itu semua keberhasilan pak ismu dan saya selaku Wakil Bupati sudah cukup luar biasa, salah satunya air bersih, “ ungkap Kasmidi di hadapan warga.

Di kawasan kota saja sudah hampir 80 persen yang teraliri air bersih, di perumahan juga dan yang di pelosok kini tinggal daftar dan sudah bisa begitupun juga listrik. Begitu juga capaian – capaian yang luar biasa lainnya.

“Tidak bisa kita pungkiri masih banyak yang belum tercapai, oleh sebab itu saya mohon ijin dan mohon doa restu, saya akan maju berpasangan dengan pak Ardiansyah Sulaiman,” ujarnya yang langsung disambut dengan tepuk tangan meriah.

Ia pun menjelaskan mengapa memilih posisi sebagai Wakil Bupati Kutim. Meski saat ini dirinya sudah menjabat sebagai Plt Bupati Kutim. “Saya tetap memilih Wakil Bupati karena masih muda. Dalam perjalanan saya dengan Pak Ismunandar, banyak sekali yang perlu dibenahi. Terutama masalah managemen. Saya melihat figur yang paling tepat adalah Pak Ardiansyah. Saya pun berkomitmen dan bahkan saya tidak dapat rekomendasi Partai Golkar, karena saya tetap ngotot jadi wakilnya pak Ardiansyah,” bebernya, yang langsung disambut tepuk tangan meriah lagi.

Lebih lanjut, Kasmidi juga menyampaikan sesama warga kita harus saling berbagi informasi dan jangan mudah terprovokasi dan termakan isu – isu atau berita hoax. Apalagi di media sosial sangat mudah informasi tersebar, tanpa disaring lebih dulu. “Saya selaku Wakil Bupati, mohon maaf yang mungkin selama ini Perum Griya Bukit Pelangi belum sempat saya datangi, dan kalau ada waktu saya siap diundang untuk datang selaku Plt Bupati. Kita bicara antara pemerintah dan masyarakat, apa yang harus kita bangun di sana. Akhir kata, sekali lagi terimakasih banyak, karena sudah diundang untuk hadir di even turnamen futsal ini,” ungkapnya.(rb 01, 03, 07, 09)·

Comment here