Bersama Fokus Plus, Plt Bupati Kasmidi Bulang Bagikan Ribuan Masker di Pasar Induk

04378075 6598 4978 8931 EC0A635CE861

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Olahraga menjadi bagian penting Plt Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM, dalam kesehariannya. Meluangkan sedikit waktu untuk berolahraga, dipercaya dapat menyegarkan tubuh, menenangkan pikiran serta meningkatkan imun tubuh. Seperti yang dilakukannya bersama teman-teman Fokus Plus, Jumat (17/7/2020) pagi.

7030FC3C 5983 48AE 8532 25D80C12CEBDMengayuh sepeda mengelilingi sebagian kota Sangatta, hingga ke kawasan Pasar Induk. Di tempat itu, ia pun membagikan masker pada para pedagang maupun pembeli yang sedang beraktifitas. Ada sekitar 1500 masker yang dibagi dalam kegiatan tersebut.

Tak ketinggalan sambil mengampanyekan hidup sehat dalam tahapan normal baru. Yakni, beraktifitas dengan tetap melindungi diri dengan masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan.

“Seperti kita ketahui, saat ini, meski sudah memasuki tahapan normal baru, tapi kita masih dalam suasana pandemic Covid 19. Pasien positif masih terus bertambah. Artinya, penyebaran masih terus berlangsung. Inilah pentingnya bagi kita, saling menyemangati untuk tetap menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” kata Kasmidi.

Selain itu, menurutnya, tahapan normal baru adalah kehidupan yang normal namun dengan kebiasaan baru. Yakni, terbiasa menggunakan masker sebagai bagian dari instruksi protokol kesehatan pencegahan Covid 19, dimana pun berada, jaga kebersihan dan tetap menjaga jarak saat bertemu teman atau rekan lainnya.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*1/*4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *