Bekal ke KPU, Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang dapat Restu Tiga Parpol

CCEBC56D 81AE 477B 84E1 81F8696BC518

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Setelah melalui perjuangan panjang dan berliku, akhirnya pasangan Drs H Ardiansyah Sulaiman M Si dan H Kasmidi Bulang ST MM berhasil mendapat dukungan tiga partai politik untuk menjadi peserta dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Timur, mendatang.

86CF1E6F BF6E 406B 85DD 98376C8B4240Keduanya telah mengantongi restu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Berkarya dan terakhir Partai Demokrat yang SK rekomendasinya dikantongi hari ini, Rabu (29/7/2020). Dengan restu ketiga partai tersebut, mereka memiliki bekal untuk mendaftar ke KPU Kutim, pada September 2020 nanti.

“Setelah PKS, Selasa (28/7/2020), kami, saya dan Pak Ardiansyah bertemu Tommy Soeharto untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Berkarya. Alhamdulillah, rekomendasi akhirnya kami dapatkan. Kemudian keesokan harinya, yaitu, hari ini, kami didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kutai Timur, Alfian Aswad ke Partai Demokrat. Bertemu dengan mas AHY, untuk mendapatkan rekomendasi. Alhamdulillah, rekomendasi pun akhirnya kami terima,” ungkap Kasmidi yang saat ini menjabat sebagai Plt Bupati Kutai Timur.

Dengan mengantongi rekomendasi dari tiga partai tersebut, pasangan yang memiliki tagline “Menata Kembali untuk Semua”, bertekad memenangkan Pilkada Kutim. “Kami, bersama AHY dan Partai Demokrat, siap menang,” ujar keduanya dalam tayangan video yang tersebar di media sosial.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *