BeritaKriminalKutai Timur

Sopir Truk Sawit Nekat Raba Anak Majikan yang Masih Berusia 10 Tahun

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KALIORANG – Peristiwa asusila kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kutai Timur. Kali ini, di Kecamatan Kaliorang. Bocah berusia 10 tahun, diraba-raba oleh seorang sopir truk kelapa sawit yang tak lain adalah anak buah orang tuanya, yang tinggal satu rumah dengan korban.

Peristiwa ini diketahui oleh kakak korban yang kebetulan melihat si sopir dan adiknya keluar dari kamar korban bersama-sama. “Kami menerima laporan dari kakaknya yang melihat pelaku keluar dari kamar adiknya bersama-sama. Saat itu, kakaknya baru pulang dari membeli makanan. Karena curiga, sang kakak memanggil korban ke dapur dan diminta menjelaskan apa yang terjadi,” ungkap Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo melalui Kapolsek Kaliorang AKP Rihard Nixon SH, Selasa (16/6/2020).

Si kakak tanya, kata Nixon, bertanya pada adiknya, “tadi ngapain, ngomong aja jujur”. Tak disangka sang adik langsung menjawab, “ tadi sama om (terlapor) dicabuli”. Ditanya lagi, berapa kali, dijawab,”satu kali”. Kemudian, sang adik memberitahu, bahwa terlapor melakukan pencabulan dengan meraba kemaluan korban dan memasukkan jarinya ke kemaluan korban.

“Mendengar hal tersebut, sang kakak langsung memberitahu orang tuanya dan melapor ke Polsek Kaliorang. Laporan tersebut langsung kami tindaklanjuti dengan tindakan kepolisian, mulai dari pemeriksaan saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti dan membawa korban ke Puskesmas untuk visum. Pelaku juga sudah kami amankan untuk diproses lanjut,” kata Nixon.(rb04/10)

Comment here