Berita PilihanKutai Timur

Sumbang 50 Persen Gaji untuk Program Sembako Murah ke Masyarakat

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Sembako murah untuk rakyat terus menjadi program sosial rutin Ketua Komisi B DPRD Kutai Timur (Kutim) Faizal Rachman, di tengah hiruk-pikuk akan krisis kesehatan masyarakat akibat wabah virus corona disease (covid-19). Di saat yang lain baru sibuk memberi bantuan sosial, Faizal sudah menjalankan program yang sama sejak lama.

“Menjadi Anggota DPRD Kutai Timur merupakan amanah dari rakyat. Saya siap berjuang untuk rakyat,” ujarnya.

Dia menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang tercatat sebagai keluarga kurang mampu pada setiap bulan, sejak awal Faizal menjabat anggota DPRD Kutim pada Agustus 2019.

Faizal menjelaskan, dirinya telah membagikan sembako murah kepada warga Desa Mukti Lestari di Kecamatan Karangan, Kutim. Warga menerima dengan senang hati. Sebelumnya di beberapa kecamatan juga sudah dilakukan.

“Ini memang program bulanan yang sudah saya kerjakan sejak awal terpilih sebagai wakil rakyat. Sebab ini memang janji politik saya yang akan terus saya jalankan setiap bulan,” ungkap Faizal.

Program tersebut dapat terus berjalan, lanjut politisi dari PDI Perjuangan tersebut, sebab adanya pengorbanan. Supaya ketika dalam keadaan defisit maupun ada wabah penyakit yang membuat perekonomian daerah tak stabil, bantuan tersebut dapat terus berjalan.

“Saya sumbangkan 50 persen gaji saya untuk program sembako murah, ini sudah berjalan sejak pertama kali menerima gaji sebagai anggota DPRD. Insya Allah akan terus berjalan, mohon doanya saja,” ujarnya.(advertorial/*4)

Comment here