Berita PilihanKutai Timur

Kader Perempuan Golkar Rambah Sangatta Selatan

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Program berbagi gelaran para kader perempuan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Timur terus berlangsung. Setelah Kecamatan Sangatta Utara dan Bengalon, para kader “emak-emak” ini, menyambangi Kecamatan Sangatta Selatan.

Mereka berkumpul di kawasan Pasar Sangatta Selatan dan membagikan masker berikut makanan untuk berbuka puasa. Para pengguna jalan, terutama mereka yang tidak menggunakan masker, tak luput dari perhatian. Begitu juga warga setempat dan para pedagang di pasar tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Kutai Timur, Asti Mazar bersama Ketua KPPG, Artati Andi Nonci mengerahkan beberapa kader mereka untuk turun ke jalan. Membagikan sekitar 500 masker dan 400 paket berbuka puasa.

“Berbagi di bulan Ramadhan adalah program rutin kami. Karena ada pembatasan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kutim, kita tidak banyak mengerahkan kader untuk mengikuti kegiatan ini. Pastinya, warga yang ada di Kecamatan Sangatta Selatan, terjangkau untuk mendapatkan masker dan makanan berbuka puasa dari Partai Golkar Kutim,” kata Asti.

Ia bersama para kadernya tak lupa mengajak warga yang ditemui untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, sebagaimana yang dianjurkan pemerintah. Utamanya, menggunakan masker, saat berada di luar rumah dan kalau tidak penting, sebaiknya di rumah saja. “Saya sekaligus mengajak warga untuk terus waspada terhadap penyebaran virus corona di lingkungan sekitar. Dengan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah dan rajin mencuci tangan,” ujar Asti.(advertorial/*4)

Comment here