BeritaBerita PilihanSosial

Beri Bantuan, Kamsiah Datangi Warga Kaubun dan Sangkulirang

RUMAHKARYABERSAMA.COM, KAUBUN – Rencana menyalurkan bantuan yang diungkapkan Ketua Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kutai Timur, Kamsiah Rahman, akhirnya direalisasikan. Ia sendiri langsung turun ke lapangan untuk menemui warga di Kecamatan Kaubun dan Sangkulirang untuk memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak COvid 19, beberapa waktu lalu.

Di dua kecamatan tersebut, Kamsiah, mengunjungi Desa Cipta Graha SP4, Desa Kerayaan Bual bual, Desa Peridan, Desa Tanjung Manis dan Desa Tepian Terap. Warga sangat antusias menerima bantuan sembako tersebut. Mengingat perekonomian yang tengah menurun akibat wabah covid-19, warga pun sangat terbantu.

Kepala Desa Bumi Sejahtera yang mewakili warganya mengaku senang. Pasalnya paket sembako itu akan digunakan warga untuk bertahan di tengah merebaknya wabah pandemi covid-19.

“Kami selaku Pemerintah Desa Tepian Terap mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kutai Timur Kamsiah Rahman dari Fraksi Partai Nadem yang telah memperhatikan warga saya dalam bentuk bantuan untuk mencegah Covid-19,” ujarnya, Senin (18/5/20).

Adapun jumlah bantuan yang disalurkan kali ini sebanyak 600 paket yang terdiri dari 430 paket sembako dan 200 paket sembako dalam bentuk tunai.

Kamsiah Rahman yang terjun langsung membagikan paket sembako mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak wabah covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.(advertorial/*4)

Comment here