Berita PilihanKutai Timur

Arfan : Penggunaan Dana Bantuan Sosial Harus Maksimal

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur, Arfan SE M Si menginginkan agar penggunaan bantuan sosial yang diberikan Pemkab Kutai Timur (Kutim) melalui Dinas Sosial pada masyarakat terdampak wabah covid-19 bisa lebih maksimal. Karena bantuan sosial tersebut untuk membantu warga yang kesusahan di tengah hiruk-pikuk wabah covid-19.

‘Kami dari DPRD sudah melakukan rapat-rapat untuk mengalokasikan anggaran pada pemerintah. Tujuannya supaya dipergunakan untuk penanggulangan dan penanganan wabah covid-19 di Kutim, salah satunya seperti untuk bantuan sosial ini,” ungkapnya.

Arfan menilai, langkah pemerintah dalam penanggulangan wabah covid-19, sejauh ini sudah baik. Lantas, dengan pengalokasian anggaran yang diberikan dan telah disepakati para anggota DPRD, diharap dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Teknis penggunaan anggaran, kami serahkan pada pemerintah dan tim ahli yang berwenang. Yang jelas, kami akan terus mendukung untuk mengusir wabah covid-19 dari Kutim, dan untuk membantu masyarakat, terutama bagi mereka yang penghasilannya terhambat akibat adanya wabah tersebut,” ujarnya.(advertorial/*4)

Comment here