Wakili DPRD Kutim, Prayunita dan Son Hatta Serahkan Bantuan ke Tiga Kecamatan Di Pedalaman

IMG 20200214 WA0005

E75292AA D91A 4E2B 8456 25B1DD4D3838RUMAHKARYABERSAMA.COM, KONGBENG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kutai Timur kembali menyalurkan bantuan tempat cuci tangan, masker dan alat pelindung diri (APD) untuk Puskesmas.

Bantuan kali ini diberikan untuk Puskesmas di Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen. Penyerahan bantuan dipusatkan di halaman Kantor Camat Kongbeng, Senin (20/4/2020) kemarin.

Hadir anggota DPRD daerah pemilihan setempat, yakni Prayunita Utami A Md dari Fraksi Nasdem dan Mochammad Son Hatta dari Fraksi PPP. Keduanya menyerahkan bantuan secara simbolis pada Camat Kongbeng, Camat Muara Wahau, dan Camat Telen.

β€œBantuan ini diberikan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Muara Wahau, Telen dan Kongbeng. Kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di tiga kecamatan pedalaman Kutim ini. Tak ketinggalam, untuk tenaga medis di puskesmas kami juga memberikan APD,. Agar bisa lebih tenang dan nyaman dalam melayani pasien,” kata Prayunita.

Bantuan yang diberikan berupa 3.000 masker, tiga paket tempat mencuci tangan dan 30 paket APD lengkap yang diserahkan ke tiga kecamatan tersebut.

β€œSemoga dengan bantuan ini dapat membantu mengurangi penyebaran covid-19 khususnya di Kutai Timur. Kami juga mengimbau kepada masyarakat, terutama agar menggunakan masker saat berada di luar ruangan,” ucapnya.(advertorial/*4)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *