Pemkab Kutim Akan Evaluasi Bantuan Sosial Dampak Covid 19

2E7DF6B5 DD53 4206 85AC 8A2D3EE22B1A

IMG 20200416 WA0017

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Bersama Wakil Bupati H.Kasmidi Bulang, ST.MM, Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar.MT kembali menghadiri video conference dengan Kementerian Sosial diruang rapat Diskominfo Perstik, hadir juga Kepala FKPD dan Kepala OPD diantaranya Dinas Sosial Dan Bapemas Kamis 16/04/20.

Menindak lanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, Kementrian Sosial melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur, Bupati/Walikota dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kota, terkait bantuan sosial tunai dalam penanganan dampak covid 19, Yang dipimpin langsung Menteri Sosial.

Usai rapat Bupati Ir. H. Ismunandar. MT menyampaikan kepada awak media terkait penyaluran bansos kepada warga yang terdampak covid 19 mengatakan ” penyaluran bantuan bukan tidak tepat sasaran, akan tetapi Bupati ada kepanjangan tangannya ada Camat, ada Kepala Desa, dan ada RT, Dan itu merupakan hasil data dari RT yang masuk ke Dinas Sosial, tapi kalau ada yang mengatakan belum tepat dan segala macam segera kita evaluasi.” Katanya

29908C7F 26B7 4D44 BB8C 1930AF44E2BC
Ilustrasi

Untuk diketahui Dinas Sosial sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemic corona virus disaed 19.

Lebih lanjut Ismu sapaan akrabnya mengatakan “adapun metodenya akan kita bahas lebih lanjut bagaimana pelaksanaanya supaya tidak dikatakan tidak tepat sasaran, kan tidak mungkin Bupati atau Dinas Sosial mengecek satu – satu karena sudah kita percayakan kepada RT. ” ungkapnya ( Advetorial / Diskominfo Perstik ) *07

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *