BeritaKesehatanKutai Timur

ADB Bantu Puluhan Anak Panti Asuhan Hubbul Wathon

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Aliansi Dayak Bersatu (ADB) Kutai Timur memiliki tradisi Ramadhan yang selalu dilakukan setiap tahun. Yakni berbagi dengan kaum dhuafa, termasuk anak yatim. Kali ini, ADB berbagi untuk puluhan anak yatim di panti asuhan Hubbul Wathon di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Kecamatan Sangatta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Panti asuhan binaan Ustadz Ridwanul Karim mendapatkan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan mi instan. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua Harian ADB Boy Alexander didampingi para pengurus ADB Kutim lainnya.

“Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan kami saat Bulan Ramadhan. Hasil sumbangan para anggota serta donatur yang tergabung dalam ADB. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan Hubbul Wathon,” ungkap Boy didampingi Felly Lung selaku Pembina ADB dan Sekjen Ises Robby Paul.

Ungkapan terima kasih diberikan Ustadz Ridwanul Karim. Atas perhatian ADB pada anak-anak terlantar, yatim piatu dan anak-anak kurang mampu. “Bantuan yang kami terima ini sangat bermanfaat sekali. Anak-anak, pasti senang dengan apa yang diterimanya. Semoga menjadi keberkahan bagi para donatur yang sudah ikhlas memberi rejeki pada kami,” ungkapnya.

Sebelumnya, kegiatan berbagi ADB Kutim juga menjangkau masyarakat kurang mampu di beberapa titik di kawasan Sangatta Utara dan Selatan. Ises dan Felly Lung turun ke rumah-rumah masyarakat untuk membagikan paket sembako. “ADB Kutim ikut mendukung pemerintah dalam memberi kontribusi terbaik bagi masyarakat, sekaligus menyosialisasikan program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kutim,” ujar Felly.(*/rb04)

Comment here