BeritaKutai Timur

Perbaikan Infrastruktur Mendominasi Reses Marsidik

Marsidik bersama istri saat menghadiri undangan salah satu majelis taklim di Sangatta Utara

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Reses anggota DPRD Kutai Timur dilakukan pekan lalu. Mereka kembali ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang telah mempercayakan keterwakilannya pada anggota DPRD terpilih saat ini. Satu di antaranya adalah Marsidik ST MM, dari Dapil I, Kecamatan Sangatta Utara.

Selama sepekan, ia berkunjung ke empat titik di Sangatta Utara. Yakni, di Jalan Pendidikan, Kabo, Gang Rejeki 9 serta Gang Julak. “Dari keempat titik, usulan yang mendominasi seputar infrastruktur jalan. Ada pula yang meminta penerangan jalan, tempat pengajian anak, serta pembenahan makam di Gang Banjar. Mereka berharap ada perluasan dan dipagar,” ungkap pria yang akrab disapa Sidik.

Bersama sang istri, Asrina, ia juga mendatangi sejumlah majelis taklim untuk menyerap aspirasi kaum hawa. “Kalau ibu-ibu, kebanyakan permintaannya seragam majelis taklim juga alat majelis,” ujarnya.

Semua permintaan tersebut, menurut Marsidik, akan diupayakan agar terwujud. Terutama soal tempat pengajian dan perluasan makam. Begitu ada surat hibahnya, ia berjanji akan diusulkan dalam penganggaran di APBD Kutim, melalui aspirasinya.

“Kita upayakan semua. Karena usulan juga berproses. Saya sampaikan juga pada warga, di DPRD Kutim, saya hanya anggota biasa. Tapi, saya berjanji menjalankan amanah sebaik-baiknya dengan mewujudkan apa yang menjadi keinginan warga dan sebagai kontrol pemerintahan agar pembangunan berjalan cepat,” katanya.(advertorial/*4)

 

Comment here