Berita PilihanKutai TimurPolitik

Melangkah ke Pilkada Kutim, Kasmidi Bulang Ikuti Fit n Proper Tes di PKB

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – H Kasmidi Bulang ST MM, satu di antara tiga politisi Kabupaten Kutai Timur yang melamar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan dipanggil untuk mengikuti fit n proper test di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Setelah menyelesaikan tes, Kasmidi mengucapkan terima kasih pada PKB yang sudah memanggilnya untuk ikut fit n proper test. “Alhamdulillah, saya hari ini saya sudah mengikuti fit n proper tes di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dalam rangka dukungan untuk mengikuti Pilkada Kutim yang digelar September 2020 mendatang,” ungkap Kasmidi.

Fit n proper test atau uji kelayakan dan kepatutan kali ini, menurut Kasmidi, berkaitan dengan komitmen ke depan. Dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kutai Timur, berharap PKB bisa bersinergi dan bergandengan dengan Partai Golkar dalam Pilkada mendatang. “Dengan harapan, Pilkada Kutim bisa berjalan dengan damai dan lancar. Karena kedamaian jauh lebih besar dari kepentingan kelompok. Terima kasih PKB yang sudah memanggil nama saya,” kata Kasmidi.

Terpisah, Ketua DPC PKB Kutim Sobirin Bagus membenarkan soal pemanggilan fit n proper test tersebut. Termasuk dirinya, ikut dipanggil bersamaan dengan Kasmidi ke Jakarta. Dimana, Kasmidi melamar sebagai calon Bupati, sedangkan dirinya melamar sebagai calon Wakil Bupati Kutim untuk Pilkada Kutim 2020 ini.

Ia mengakui partainya merupakan gadis cantik, yang siap melengkapi kekurangan partai lain. Ditempatkan di manapun, selalu pas dan menjadi rebutan.(rb04)

Comment here