Dekati Lapak Ikan, Buaya 2 Meter Ditangkap Warga

99181436 E810 47E9 A65F 4909CFED94C4

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Lapak ikan milik Salma yang berada di Jalan AW Syahrani, Sabtu (25/1/2020) malam geger. Seekor buaya muara, sepanjang 2 meter lebih berada di parit di bawah lapak ikan tersebut. Salma pun dengan nakat berusaha menangkap buaya tersebut.

Jaring yang dilempar ke arah mulut buaya sempat menjerat. Namun, mulutnya masih bisa menganga dan jaringpun lepas. Ia mengambil kain dan melempar ke arah mata buaya tersebut. Alhasil, dalam hitungan menit, buaya terjerat dan mulutnya pun bisa diikat.

“Awalnya dengan seperti percikan air. Macam ada yang tercebur di parit. Saya langsung melihat ke lapak. Takutnya tempat ikan yang jatuh. Ternyata ada buntut buaya di situ kelihatan. Saya ambil tali dan jaring. Khawatir kalau dibiarkan mengganggu anak-anak di sekitar,” ungkap Salma.

Negitu buaya bisa diikat, warga langsung menariknya ke darat dan mengikat sambungan tali ke batang pohon. Agar tidak lari.

Sebelumnya, buaya dengan besar yang hampir sama juga datang ke sekitar kawasan pemukiman warga. Tepatnya di drainase jalan menuju Pasar Induk Sangatta. Buaya tersebut juga berhasil ditangkap warga setelah tiga jam menunggu.(rb04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *