BeritaKutai TimurOlahraga

Peserta Asal Malaysia Juarai Kelas Catamaran

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Ajang RC Boat Bupati Cup Open Race I 2019 yang digelar Minggu (6/10/2019), mempertandingkan empat kelas tanding.

V Hull, F1, Catamaran dan Free For All (FFA). Peserta yang mendapat posisi tiga besar di setiap kelas, berhak meraih predikat champion of the champions. Hasilnya, Adi, peserta asal Kota Tarakan, Kalimantan Utara yang tergabung dalam TBMC, berhasil meraih predikat Champion of The Champions. Ia membawa pulang hadiah berupa uang tunai Rp 1 juta.

Hadiah diserahkan langsung oleh Wabup H Kasmidi Bulang ST MM sekaligus menutup kegiatan tersebut.

Sementara di kelas Catamaran, pilot RC Boat asal Kuching, Malaysia, Zairan Ngaiman memperoleh juara I. Disusul Adi dari Tarakan dan Asun dari Samarinda di posisi ketiga.

Sedangkan untuk kelas V hull, juara I diraih Asin dari MRBC dna juara II Agus Wahyudi dari team Aulia Rahman.

Di kelas F1 Juara I diraih Adi asal team TBMC, juara II oleh Zairan Ngaiman asal team TBMC dan juara III oleh Erwin Raden asal team KRB.

Untuk kelas Free For All ( FFA ) juara I diraih Adi, Juara II oleh Aulia Rahman dan Juara III oleh Imam.

“Terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan ini. Terutama peserta -peserta dari luar daerah yang datang jauh-jauh untuk meramaikan HUT ke 20 Kutai Timur. Saya juga melihat animo masyarakat yang cukup besar untuk menyaksikan kegiatan ini. Terima kasih sudah memberikan hiburan bagi masyarakat. Semoga kembalinya nanti ke kota asal diberikan kelancaran dan keselamatan tidak kekurangan satu apapun,” ungkap Kasmidi.

Ia berharap prestasi para motoris, racer atau pilot RC boat bisa terus meningkat. Untuk lebih baik lagi ke depannya.(rb03)

Comment here