Berita PilihanKutai Timur

Pekan Raya Expo Kutim Diikuti 261 Peserta

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Jelang puncak peringatan HUT ke 20 Kabupaten Kutai Timur, digelar Pekan Raya Expo Kutai Timur 2019, mulai Selasa – Sabtu (8-12/10/2019). Ajang yang diikuti 261 peserta dari berbagai kalangan, OPD, kecamatan, stakeholder, LSM serta organisasi wanita, dibuka Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang ST MM yang juga menjabat Plt Bupati Kutim sekaligus Ketua Panitia HUT ke 20 Kutim.

Ditandai dengan pemotongan pita oleh Wabup Kasmidi Bulang didampingi jajaran FKPD dan panitia. Dilanjutkan peninjauan seluruh stan pameran yang ada di halaman gedung graha expo maupun yang ada di dalam gedung

Ratusan peserta pameran memadati seluruh area gedung Graha Expo Kutim di kawasan Bukit Pelangi. Tak hanya produk unggulan hasil olahan rumah tangga, tapi hewan ternak pun ikut meramaikan arena expo kali ini. Hewan ternak ini dibawa oleh Kelompok Ternak Mandiri yang diketuai Basuki Isnawan. Ada kuda, kambing, serta kelinci peliharaan yang dipamerkan.

“Pekan Raya Expo Kutim untuk menyampaikan pesan moril dan pesan lainnya, tentang progres pembangunan, prestasi yang diperoleh Kutim serta kegiatan sosial yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir ini,” kata Kasmidi.

Dengan jumlah peserta yang mencapai 261 stan, menurut Kasmidi, sebagai pertanda masih besarnya animo berbagai pihak untuk menyampaikan pesan keberhasilan pembangunan yang terjadi di Kutim. Terutama pesan tentang hasil terobosan OPD di lingkungan Pemkab Kutim.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*4)

Comment here