Berita PilihanKutai Timur

Kasmidi Bulang Lantik Tiga Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Kutim

RUMAHKARYABERSAMA.COM, SANGATTA – Pasca pelantikan delapan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama beberapa waktu lalu, posisi Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kutai Timur, kosong. Karena pejabat lama, lolos seleksi dan dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutim.

Menyikapi kekosongan jabatan tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST MM melantik Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kutim yang baru, untuk mengisi kekosongan pada jabatan strategis tersebut. H Nurjaen S Pd M Si, dilantik sebagai Plt Kadis PKP Kutim di ruang Tempudau, Setkab Kutim, Rabu (2/10/2019) sore tadi.

Selain Nurjaen, Wabup Kasmidi Bulang juga melantik Herwin SE sebagai Kepala Bidang Sistem Informasi dan Administrasi Kepegawaian dan Ardiansyah SH sebagai Kepala Sub Bidang Administrasi Aparatur. Keduanya berada pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kutai Timur.

“Saya berharap, pejabat yang baru dilantik bisa langsung menyesuaikan diri dengan jabatan barunya dan langsung bekerja maksimal. Seperti Plt Kadis PKP, sudah bisa langsung menyusun program dan strategi dalam penanggulangan musibah kebakaran di Kutim. Bekerja 24 jam sehari, on call. Selalu siap kapan pun dimana pun saat dibutuhkan,” kata Kasmidi.(advertorial/Diskominfo Perstik Kutim/*3/*4)

Comment here